Kemasos Rayakan HUT 36 dengan Apresiasi Seni

Keluarga Mahasiswa Sosiologi (Kemasos) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas  mengadakan acara Apresiasi Seni, Selasa (23/5). Acara ini  diselenggarakan di Baruga AP Pettarani dengan mengusung tema “Romansa di Masa Klise”. Acara ini dibuat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemasos ke 36 dan menampilkan Tarian tradisonal, Perkusi, Snenet Dance, Modern Dance, Paduan Suara, Teatrikal, Pom pom Boys, dan Band Performance. Selain itu, video-video kreatif dari panitia juga turut ditampilkan.

Acara ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Dekan III FISIP Unhas Dr H Rahmad Muhammad MSi. Selain itu, turut hadir pula dosen-dosen Sosiologi, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Unhas, para alumni dan Mahasiswa Sosiologi dari Universitas lain yang ada di Kota Makassar.

Fajar selaku ketua panitia mengatakan ajang ini sebagai wadah melahirkan kader baru, “Dalam usia ke 3 6tahun ini Kemasos sebagai wadah mahasiswa Sosiologi semoga mampu melahirkan kader yang lebih dewasa dalam berfikir, bercakap dan bertindak” ujarnya.

 

13267975_1111474525570953_4452487080347989710_n

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s